Admin :
Farid P
Author :
Ellynaa
Author :
??????
Author :
??????
Author :
??????
Author :
??????
Kami akan berusaha memberikan postingan yang terbaik dan bermanfaat bagi Anda
Yang berminat menjadi author blog ini silahkan klik di sini
Author : cHR!$ is $!RHc | Ellynaa | Author | Author | Author | Author

  • Pengumuman
  • Info Artikel
  • Trafik Blog
  • Komentar Terbaru
  • Artikel terbaru
Blog ini menggunakan moderasi komentar untuk menghindari SPAM.
Silahkan baca tata cara berkomentar
Artikel Blog ini telah diupdate.
Terima Kasih

Review farid-complete.blogspot.com on alexa.com
blog-indonesia.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Active Search Results
Sonic Run: Internet Search Engine

Powered by  MyPagerank.Net

Page Rank Check


Awas Penipuan PR !!!

Selamat pagi sobat blogger!!!
Bagaimana aktifitas Anda semua??? mudah - mudahan lancar - lancar saja...

Mungkin ada yang sedikit bertanya - tanya apa maksud  "Awas Penipuan PR !!!"
Tulisan ini saya buat karena saya sangat prihatin kepada blogger yang memakai PR palsu untuk blog mereka.

Waktu saya berkunjung ke beberapa blog, saya melihat banyak yang memasang PR dan yang menurut saya janggal adalah blog baru kog bisa mendapatkan PR yang lumayan. Dengan sedikit keanehan tersebut saya mengecek PR blog tersebut di http://prchecker.info, ternyata blog tersebut tidak memiliki PR dan bahkan yang paling parah adalah blog tersebut masih belum terindeks oleh google.

Jadi kesimpulannya adalah blog - blog baru tersebut memakai PR palsu. Sungguh sangat disayangkan, menipu demi ketenaran...

Saya tidak bermaksud untuk menjelek - jelekan, tapi tidak sadarkah mereka dengan penipuan yang mereka lakukan???
Sejujurnya saya sendiri sangat menginginkan blog saya ini ramai, tapi tidak dengan cara memasang PR palsu untuk menipu pengunjung.
Mudah - mudahan saja mereka sadar.
Lebih baik jadi diri sendiri.
Sebelumnya saya memohon maaf...
Terima Kasih

Artikel Terkait:

28 komentar:

Rizkyzone on 23 Agustus 2010 pukul 10.55 mengatakan...

saya juga sering menemui blog melakukan cara seperti itu, bener bgt sob lebih baik jd dirir sendiri, aq cek lagi ah PR low PR q nol takutny aq di kira penipu lagi, moga aja masih tetep PR 4

Nazarbayev on 23 Agustus 2010 pukul 12.21 mengatakan...

Pertamax

artikel yg mantaff gan.........
Hidup blogger ju2r dan bersih,.......!!!!!!!!!!!1

berkunjung silaturahmi

cHR!$ is $!RHc on 23 Agustus 2010 pukul 12.40 mengatakan...

@ Rizky2009 : wah. sudah dapat PR 4 ya sob...

cHR!$ is $!RHc on 23 Agustus 2010 pukul 12.42 mengatakan...

@ Nazarbayev : thanks sob atas kunjungannya

julicavero on 23 Agustus 2010 pukul 14.13 mengatakan...

saya memang masih baru sob..jadi gakan mungkin saya mau menipu pagerank..hehe

dftool on 23 Agustus 2010 pukul 16.23 mengatakan...

wah jadi pembahasan menarik inih, sekalian kasih info gimana datangi visitor banyak/ cara supaya pr nya oke??

konsultan warnet on 23 Agustus 2010 pukul 19.09 mengatakan...

betul sekali yang penting kreatif menampilkan posting dan jangan copy paste..saya yakin sebuah blog aka rame pengunjung

Elvindinata on 24 Agustus 2010 pukul 05.05 mengatakan...

wah,,bener2 dah kalo gini,,,,,,,, menipu demi ketenaran,,, (untuk yg menipu dengan PR palsu )--->>> sadaarr bulan puasa,,hehee :)

cHR!$ is $!RHc on 24 Agustus 2010 pukul 09.05 mengatakan...

@ julicavero : blog ini juga masih baru sob...
salam kenal ya...

cHR!$ is $!RHc on 24 Agustus 2010 pukul 09.09 mengatakan...

@ dftool : kalau cara yang paling efektif untuk mendatangkan banyak visitor yaitu dengan berkomentar.
Selain mendapatkan backlink (kalau blognya dofollow) blog kita juga akan tambah visitornya...

cHR!$ is $!RHc on 24 Agustus 2010 pukul 09.14 mengatakan...

@ konsultan warnet : iya sob...
Anda benar, jangan hanya copas aja...
Budayakan hidup jujur...

cHR!$ is $!RHc on 24 Agustus 2010 pukul 09.18 mengatakan...

@ Elvindinata : Masa hanya waktu puasa tobatnya...hehe...

Noviana Hanny on 24 Agustus 2010 pukul 12.31 mengatakan...

nice info gan~
ak baru tau istilah pr stlh baca ni artikel..
wkwkwk,newbie pwoL y??katrok,hehehe.. ^^

Belajar SEO on 24 Agustus 2010 pukul 12.59 mengatakan...

memang sangat banyak yg memasang segitu
klo saya lebih suka jujur, walaupun gak punya PR tp ada visitor krn kerja keras

salam kenal sob

cHR!$ is $!RHc on 24 Agustus 2010 pukul 15.20 mengatakan...

@ noviana hanny : terima kasih sudah berkunjung...

Sama aku juga masih newbie...
masih baru di dunia blogger...

cHR!$ is $!RHc on 24 Agustus 2010 pukul 15.37 mengatakan...

@ Belajar SEO : benar sob...
setuju saya...hehe

NgePas on 24 Agustus 2010 pukul 19.14 mengatakan...

wah saya malah baru tau PR bisa diubah2 gt sob,, menarik sekali, mksh 4 share..!!

Ifan Qomarudin on 25 Agustus 2010 pukul 06.46 mengatakan...

Betul Sob, banyak PR palsu. Page views saya 12 ribu lebih saja kate Google masih nelor....(he...he...he)...

cHR!$ is $!RHc on 25 Agustus 2010 pukul 08.01 mengatakan...

@ NgePas : PR nya ga dirubah sob, tapi "mereka" menggunakan PR web/blog yang sudah tinggi lalu memasang "di blog mereka"

cHR!$ is $!RHc on 25 Agustus 2010 pukul 08.05 mengatakan...

@ vini vidi vucinic : wah berarti blog saya ini ga ada apa - apanya ya di mata google...
wong blog saya ini masih baru...

Honda Tiger on 29 Agustus 2010 pukul 10.40 mengatakan...

bener banget bro tulisan anda tentang penipuan PR,padahal widget asli meskipun alexanya besar kalo dipasang itu ada efeknya.
kalo palsu menurut saya justru mengenakkan pemilik widget aslinya,justru yang masang rugi.

saya aja alexa 20juta 6hari yang lalu tapi saya ga malu.....wekekekeke

mohon bimbingan juga yah sobat....thx

cHR!$ is $!RHc on 29 Agustus 2010 pukul 13.13 mengatakan...

@ Honda Tiger : benar sob. justru yang punya PR asli lah yang untung..

anax kolonx on 8 September 2010 pukul 23.48 mengatakan...

@konsultan warnet like this....yg pnting orisinil...

cHR!$ is $!RHc on 12 September 2010 pukul 17.10 mengatakan...

@ anax kolonx : setuju sob...

Note Of Life on 16 Februari 2011 pukul 21.05 mengatakan...

Saya Juga Sering Mengalami Kejadian Yang Sama
Malah Ada Yang Pake FAKE Pagerank
Memang Jika Di Cek Di PR Cheker Ada PR Nya Tapi Ntu Palsu
Huh, Sebenernya Motifasi Yg Mpunya Blog Ntu Apa Ya
Bagi Saya PR Ntu 1000% Gak penting

Mari berkomunitas di faceblog on 7 Agustus 2011 pukul 08.52 mengatakan...

Hahaa...kalo yg seperti ini emg kasus super norak sob. Bagi saya kontennya, bukan PR nya yg utama. PR tinggi tapi artikelnya copas atau gak berkualitas sama aja gak ada isinya, alias kopong. hehee...

pelatihan ahli k3 on 14 September 2011 pukul 14.24 mengatakan...

@Mari berkomunitas di faceblog setuju banget mas..

pasarherbal on 16 Februari 2012 pukul 22.32 mengatakan...

Bener sobat...hidup jujur lebih nyaman...blog ane sampe sekarang PR nya masih Enooolll hehehehhe...padahal alexanya bagus...tp ga papalah yang pentng tetap bisa berbagi...salam sehat selalu

Bagaimana Pendapat Anda?

Silahkan memberikan komentar...
Kemajuan blog ini juga bergantung pada komentar yang Anda berikan, tapi jangan asal memberikan komentar.
Silahkan baca Tata Cara Berkomentar yang Baik

Bagi yang ingin bertukar link silahkan komentar di halaman tukar link

 

Lower

Cetak  Cetak Halaman ini


[Homepage]
Dapatkan informasi mengenai tips & trik Windows, belajar komputer dan artikel menarik lainnya.
Serta pasang iklan GRATIS hanya di COMPLETE - ALL in One Blog
[Kembali ke atas]

Pasang URL/Banner Blog ini di Blog Anda
(DILARANG MERUBAH KODE)
COMPLETE - ALL in One Blog


Anda suka menulis?? Anda bisa jadi author di Blog ini. klik di sini jika Anda tertarik.
Nama Admin
Lahir
Email
di Blogger
:
:
:
:
Farid Panduwinata
30 Oktober 1992
farid.panduwinata@gmail.com
Juni 2010


Klik di sini untuk Panduan Tukar Link
Hanya diisi untuk konfirmasi tukar link/banner atau klik di sini. Kalau ingin meninggalkan jejak silahkan menuju buku tamu jangan di sini


Profil Admin



Login ke blogger
Author COMPLETE - ALL in One Blog


Klik Icon di bawah ini untuk mengirim e-mail ke Admin


Bila ada yang mengatasnamakan Admin mohon dicek e-mailnya.
E-mail Admin asli adalah farid.panduwinata@gmail.com

COMPLETE © 2010 - Sponsor Oleh Google Adsense|Blogger|Picasaweb - Template New Nero's Style di edit oleh cHR!$ is $!RHc

Tips & trik komputer (Windows) | Belajar komputer | Artikel Menarik | Artikel Kesehatan | Pasang iklan gratis
[Banner Teman]Blog ini sudah dofollow, jadi sangat disarankan untuk berkomentar (SANGAT TIDAK MENERIMA SPAM)[Author]